loading...

Kamis, 20 Desember 2018

Resmi Sudah Pelatih Timnas Indonesia,Akhirnya Fahri Husaini Terlempar? Mengejutkan

 Mengejutkan akhirnya PSSI sudah resmi menetapkan bahwa Simon McMenemy bakal jadi pelatih timnas Indonesia untuk tahun depan.Dimana Federasi sepakbola Indonesia, PSSI, telah menunjuk Simon McMenemy sebagai pelatih kepala dari timnas Indonesia, yang pada tahun depan akan menghadapi kualifikasi Piala Asia nantinya.


Tentunya pelatih asal Skotlandia itu bukan wajah baru di sepakbola Tanah Air, karena merupakan pelatih dari Bhayangkara FC pada Liga 1 2018, dan mampu mempersembahkan trofi Liga 1 pada tahun 2017 yang lalu.

Dimana selain menetapkan McMenemy sebagai nakhoda baru timnas senior, PSSI juga menunjuk Indra Sjafri untuk menukangi timnas Indonesia U-23, dan Bima Sakti sebagai pelatih timnas Indonesia U-16 menggantikan pelatih Fahri Husaini.Serta pelatih Timnas Indonesia sepak bola wanita di nahkodai oleh Rully Nere.


Keputusan ini resmi diumumkan oleh PSSI pada sesi jumpa pers di Hotel Sultan, 20 Desember, yang juga dihadiri oleh anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, dan para petinggi lainnya.Oleh wakil ketua umum PSSI Joko Driyono.


"Simon kontrak dua tahun sampai kualifikasi Piala Asia, dan Piala AFF. Indra satu tahun atau sampai berakhirnya SEA Games. Bima sekurang-kurangnya satu tahun," ucap wakil ketua umum PSSI, Joko Driyono.


Wow,sobat user mengutip perkataan wakil ketua umum PSSI Joko Driyono diatas. Bahwa pastinya mengejutkan,karena sosok pelatih Fahri Husaini yang terbilang sukses bersama Timnas U-16 akhirnya resmi terlempar dan digantikan oleh pelatih Bima Sakti oleh PSSI.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur