loading...

Rabu, 05 September 2018

Pentolan Bonek Andie Peci Sindir Roy Suryo Bawa Kabur Antena TV

Heboh! Ingat Persebaya Gak Diakui, Pentolan Bonek Sindir Roy Suryo Bawa Kabur Antena TV
Roy Suryo saat menjabat sebagai Menpora di era SBY. Foto : archive.rimanews.com
kabar789.blogspot.com - Kekesalan Persebaya Surabaya rupanya diungkap kembali oleh Pentolan Bonek, Andie Peci. Ia sedikit menyentil Roy Suryo karena ketika pria berkumis itu menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Persebaya sempat tak diakui.
Pada 2013 lalu, kredibilitas Persebaya secara tidak langsung dirampas oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Saat itu tengah terjadi dualisme atas nama Persebaya.
Roy Suryo yang kala itu menjabat sebagai Menpora, sama sekali tak memperhatikan kericuhan yang terjadi. Sehingga Persebaya dianggap sebagai anak tiri. Andie Peci geram saat mengingat kejadian itu. Ia berujar bahwa Roy Suryo tak ada niatan untuk memulihkan status Persebaya. Hal ini disampaikan lewat akun media sosial Twitter pribadinya.
"Hai Mas @KRMTRoySuryo2. Masih teringat di awal tahun 2013 njenengan (Anda) jadi Menpora, setelah itu Persebaya tidak diakui pula," keluh akun @AndiePeci.
Andie Peci sedang memberi arahan Bonek. Foto : bolabanget.id
Seakan mengaitkan dengan kasus yang menimpa Roy sekarang, Andie pun menyindir Roy Suryo yang kini diberitakan membawa kabur barang-barang Kemenpora. Dirinya menanyakan kebenaran akan kejadian tersebut.
"Mas, benarkah itu antene tv kelupaan kebawa juga ya? Semoga itu fitnah ya mas," tutup Andie Peci, Rabu (05/09/18), seperti dikutip dari www.indosport.com, (6/9/2018).
Logo Persebaya Surabaya. Foto : www.techgenra.com
Sebelumnya, Kemenpora menerbitkan surat pada mantan Menpora Roy Suryo yang belakangan viral. Surat tertanggal 1 Mei 2018 itu ditujukan kepada Roy Suryo selaku mantan Menpora.
Melansir dari Viva.co.id, surat yang ditandatangani Sekretaris Menpora Gatot S Dewa Broto itu pada intinya minta Roy segera mengembalikan 3.226 unit barang milik negara yang belum dikembalikan. Dikonfirmasi perihal surat ini, Sesmenpora mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum ada perkembangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur