loading...

Selasa, 13 November 2018

Lama Tak Terlihat, Jihan Fahira Akhirnya Beberkan Rumah Tangganya Dengan Primus Yustisio

Nama Jihan Fahira sempat bersinar terang kalah dirinya dinobatkan sebagai GADIS Sampul pada tahun 1993. Karirnya di dunia hiburan terus menanjak kala dirinya ditu


Kecemerlangannya menjadi bintang sinetron cukup bertahan lama, sehingga perannya cukup dinanti oleh masyarakat luas. Tak hanya itu, pesona kecantikkannya juga mampu membius para kaum adam hingga akhirnya aktor sekaliber Primus Yustisio yang kini duduk di Senayan sebagai anggota DPD periode 2014-2019 meminangnya pada tanggal 17 September 2004.

Sejak membina rumah tangga Primus Yustisio kehidupan keduannya ‘adem ayem’ hingga dikaruniai empat anak yaitu, Lana Devina Yustisio, Sami Muhammad Abduh Yustisio, Tara Azkia Alona dan Aisyil Maryam Yustisio.

Sempat vakum dan muncul kembali di layar kaca untuk berakting bersama sang suami di sinetron spesial Ramadhan yang bertajuk “Anak-Anak Manusia” sebagai Ainun, Jihan pun seolah mengisyaratkan bahwa kehadirannya di sinetron tersebut menjadi aksinya dilayar kaca dan dirinya memutuskan fokus untuk menjadi seorang ibu dari keempat anaknya.

Terbaru, Jihan Fahira sempat membeberkan kehidupan rumah tangganya dengan Primus yang jarang diketahui publik ini. Ia merasa bahagia hidup bersama dengan sang suami, meski menilai suaminya tidaklah tipe yang romantis, namun Jihan mensyukuri bahwa sang suami sangat baik dan bertanggung jawab terhadap dirinya dan keluarga.


"Tapi dia baik. Sebetulnya gini, kenapa aku mau? Dia gak genit. Selama yang aku tahu, ya, dari pacaran sampai nikah dia tidak genit. Amanlah, buat seorang istri, itu aman. Poin besar buat aku. Terus yang kedua, dia enggak pelit. Dia gak pernah minta, duit elo ya duit lo. Tapi dia tetap kasih bulanan," Beber Jihan dikutip Grid.ID dari saluran Youtube Sarah Sechan.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog