loading...

Sabtu, 09 Maret 2019

Dikira Hidup Mewah Di Amerika, Ternyata Doyok Cuma Begini!

Beerapa waktu kebelakang bahkan dari dua tahun yang lalu beredar kabar mengejutkan bahwa pelawak Doyok hidup mewah di Amerika. Bahkan hingga artikel ini ditulis, foto kehidupan mewah Doyok masih berseliweran terutama di Instagram sang anak Neno. Unggahan foto tersebut tertanggal Juni 2018.


Namun ternyata unggahan Neno ini bukan untuk pamer kehidupan mewah sang ayah di Amerika, melainkan hanya sekedar menyindir media dan netizen yang heboh karena Kehidupan mewah di Amerika.


"Om pulang om mau lebaran inii masih ajee jalan2 naek pesawat bae2 gumoh entar", tulis Neno dalam caption foto tersebut. Neno mengungkapkan dalam unggahan yang lainnya bahwa kantornya masih berada di SCBD tidak mungkin pulang pergi ke Amerika. Neno juga mengaku Doyok hanya berlibur dengan teman-temannya.


Terlepas dari itu Neno memang sangat dekat sekali dengan Doyok. Terlihat dari unggahan-unggahannya keduanya seringkali saling melontarkan candaannya. Seperti dalam foto yang diunggahnya juga baru-baru ini, tak segan Neno mengunggah Doyok yang berpakaian sederhana di dekat gerobak gorengan.

Neno juga menuliskan, "Naaah ini baru cocoook jadi kang gorengan". Bak sekali dayung dua pulau terlampaui, sambil becanda mungkin Neno juga sembari menanggapi berita yang heboh bahwa Doyok lebih cocok jadi tukang gorengan daripada di Amerika. Wah ada ada saja ya?

sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur