loading...

Sabtu, 09 Maret 2019

Kekayaan Artis Ini Saingi Syahrini, Namun Tak Suka Pamer Meski Tajir Melintir !

Jomblo Bahagia - Halo sahabat uc'ers, Siapa yang tak mengenal dengan salah satu artis cantik yang dikenal dengan nama Syahrini ini? Syahrini memang dikenal dengan salah satu artis yang memiliki sumber kekayaanya yang melimpah.


Tak hanya sukses dalam dunia hiburan saja, Melainkan Syahrini diketahui juga memiliki bisnis usaha seperti properti, kuliner, parfum dan masih banyak lagi usaha yang ia jalankan.

Seperti yang dilansir dari pemikiran penulis (13/06/2018), Berbicara mengenai kehidupan seorang selebriti, Tak hanya Syahrini saja loh yang memiliki kekayaan yang melimpah. Justru artis muda berbakat satu ini menjadi kaya raya di usianya yang masih sangat belia.

Nama artis cantik tersebut adalah Nikita Willy yang kesuksesannya ia raih dari kerja kerasnya sendiri. Diusianya yang baru ke 23 tahun ini, Nikita Willy bisa dikatakan salah satu artis muda yang sangat sukses dan sangat menginspirasi banyak orang.


Bahkan Nikita Willy pun mendapatkan julukan sebagai 'ratu sinetronnya Indonesia'. yang membuat dirinya juga menjadi salah satu artis dengan bayaran termahal loh. Nikita Willy ternyata memiliki aset kekayaan miliran rupiah loh. Meski begitu, ia jarang memamerkan harta kekayaannya kepada publik.


Sebagai salah satu artis muda yang sukses, Nikita Willy memang mudah melakukan investasi ataupun mengumpulkan kekayaanya. Dan setiap episode sinetronya pun Nikita Willy dapat meraup penghasilan sebesar 75 juta loh guys. Bahkan Nikita Willy juga berinvestasi sebuah perumahan mewah dengan dana 1,2 Miliar rupiah.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur