loading...

Minggu, 17 Maret 2019

Ternyata, Nikita Mirzani Sudah Dekat dengan Orangtua Vicky Nitinegoro

JAKARTA - dikabarkan sedang dekat dengan Vicky Nitinegoro. Hal itu disampaikan langsung oleh rekan kerja Niki di salah satu acara pagi, Billy Syahputra.


Kepada awak media, Billy mengungkapkan bahwa Nikita sering berbagi cerita tentang Vicky. Billy juga kerap mendapati Niki tengah mengobrol dengan Vicky lewat aplikasi chat di handphone.


Terus mami Nikita juga deket banget sama mamanya Vicky Nitinegoro jadi kalau dibilang hubungan spesial seperti apa yang Billy lihat dari kasat mata Billy ya deket gitu lho udah akrab banget," ujarnya saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2019).

Nikita Mirzani mengaku sudah kenal dengan Vicky selama belasan tahun. Namun kedekatan dirinya justru baru terjalin belum lama ini.

Billy sendiri sangat setuju jika Niki memang dekat dengan Vicky. Apalagi Niki saat ini tengah menjalani proses perceraian dengan Dipo Latief.


Setujulah mami single, Vicky single, ya setuju-setuju aja dan orangnya baik-baik juga. Vicky baik, mami Nikita baik, jadi cocoklah sama-sama single ini," tutup adik Olga Syahputra tersebut.

Seperti diberitakan Okezone, Nikita Mirzani tengah mengajukan sidang isbat dan perceraian kepada suaminya Dipo Latief. Namun hingga saat ini, belum ada putusan resmi terkait isbat maupun perceraian keduanya. Dalam sejumlah kesempatan, Dipo Latief maupun kuasa hukumnya tidak hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur