loading...

Rabu, 14 November 2018

Afgan Dan Rossa Akhirnya Menikah? Ini Klarifikasinya

Saat ini dunia hiburan memang sedang heboh mengenai berita pernikahan pasangan selebriti yang memang sudah lama terdengar kalau mereka memang memiliki hubungan.


 Meskipun selama ini mereka selalu mengelak bila ditanya mengenai kejelasan status hubungannya. Namun pasangan yang terpaut usia cukup jauh ini memang seringkali terlihat sedang menghabiskan waktu bersama.


Pada awalnya Afgan dan Rossa memang diketahui seringkali kedapatan sedang menghabiskan waktu bersama setelah keduanya mejalani sebuah project musik bersama. Tapi rupanya hubungan mereka ternyata bukan hanya sebagai teman kerja, karena baik Afgan maupun Rossa sama-sama merasa nyaman.

Namun saat ini santer terdengar kabar yang menghebohkan mengenai hubungan keduanya. Kabar ini tidak lain tentang Rossa dan Afgan yang telah menikah. Kabar pernikahan mereka mencuat lantaran ada pernyataan dari seorang Make Up Artist(MUA) langganan Rossa, Bubah Alfian yang menyatakan tentang kabar pernikahan antara Afgan dan Rossa.


Tapi ternyata dari pihak Rossa maupun Afgan hanya menanggapi kabar tersebut dengan santai. Mereka bahkan memberikan klarifikasi tentang santernya kabar pernikahan mereka yang belakangan telah membuat heboh publik.

Melansir dari laman grid.id, perihal kabar afgan dan Rossa yang telah melangsungkan pernikahannya semakin kencang terdengar lantaran hal itu keluar dari mulut orang yang dikenal dekat dengan Rossa dan juga Afgan. Menanggapi gosip yang terlanjur beredar, Rossa akhirnya buka suara untuk menjelaskan perihal kabar tersebut.


Pada akun Instagram pribadinya @itsrossa910, penyanyi beranak satu kelahiran 9 Oktober 1978 tersebut membantah tentang kabar pernikahan yang saat ini sedang mencuat. Janda dari penabuh drum grup “Padi” inipun mengunggah klarifikasinya pada Minggu (21/10/2018) melalui Instagram Story.


“Karena keisengan Bubah, aku hari ini ditanyain banyak orang guys, jawabannya aku nggak… belum menikah lagi, tapi kalau nanti nikah pasti aku kasih tahu dong,” tutur Rossa.

Tidak lupa, Rossa juga me-mention akun Instagram Bubah @bubahalfian dalam videonya itu.

“Dan sekarang, aku masih nunggu pesawat nih ke Nunukan, Ya Allah ternyata jauh banget ya,” kata Rossa dalam serangkaian Instagram Story-nya.


Tidak cuma Rossa, Afgan pun juga menyatakan kalau dirinya tidak merasa keberatan saat kabar mengenai pernikahannya denga Rossa santer beredar di Media.

“Ya saya mah senanglah didoain semoga cepet married, iya kan,” kata Afgan

Kita doakan saja ya sobat UCers semoga saja pernikahan mereka bukan hanya sekedar gosip belaka.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog