loading...

Jumat, 16 November 2018

Diam-diam Menikah dengan Pendeta Tampan, Begini Nasib Artis Cantik Ini

Bocah Ingusan - Pernikahan artis tentunya akan selalu menjadi bahan perbincangan. Maka tak heran jika banyak artis yang melaksanakan pernikahan dengan megah dan mewah. Bahkan, tak sedikit pernikahan artis yang ditayangkan secara live di televisi.


Dilansir serumpi.com 8/11/2018, namun berbeda dengan pernikahan artis cantik, Amanda Zevannya. Nyaris tak tersorot media, diam-diam Amanda telah menikah dengan seorang pendeta tampan, Gideon Simanjutak pada April 2018 silam.

Amanda awalnya hanya memiliki hubungan dekat layaknya kakak adik dengan sang pendeta. Namun, lama kelamaan keduanya saling jatuh cinta dan mantap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.


Amanda mengawali karirnya sebagai model di tahun 2006. Namun, ia memilih vakum lantaran ingin melanjutkan pendidikannya. Amanda pun comeback di tahun 2011 dengan mengikuti ajang Miss Indonesia 2011. Dari kontes kecantikan ini Amanda berhasil meraih posisi runner up.


Diam-diam telah menikah dengan seorang pendeta tampan, bagaimana nasib Amanda?

Dilansir serumpi.com 8/1/2018, usai sebulan menikah dengan Gideon Simanjutak, Amanda dikabarkan telah hamil anak pertamanya. Hal ini diketahui dari postingan Amanda di Instagram. Saat itu Amanda memposting hasil USG calon buah hatinya.

JIka dihitung, usia kandungan Amanda ini tengah memasuki trimester kedua dan tak lama lagi akan melahirkan. Sayangnya, Amanda kurang aktif di media sosial, sehingga sulit diketahui potretnya kini.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog