loading...

Rabu, 14 November 2018

Keponakan Dewi Persik Kenakan Gaun Yang Sama Dengan Awkarin, Penampilannya Banjir Kritikan

Rosa Meldianti, keponakan Dewi Persik ini memang tengah menjadi bahan perbincangan di kalangan publik. Hal ini disebabkan karena perseteruannya dengan tantenya sendiri yaitu Dewi Persik.


Keponakan Dewi Persik Kenakan Gaun Yang Sama Dengan Awkarin, Penampilannya Banjir Kritikan

Beberapa waktu yang lalu, Keponakan Dewi Persik ini diketahui menghadiri acara Silet Award. Hadir di acara tersebut, Meidi pun tampak mengenakan gaun berwarna hitam. Tak hanya itu, Meidi pun tampak mengenakan sepatu hitam dan tas berwarna senada untuk menyempurnakan penampilannya.


Namun ternyata, gaun yang dikenakan Meidi saat acara Silet Award tersebut pernah dikenakan oleh Awkarin. Seperti yang dilansir dari instagram.com @ratu.nyinyiir (14/11/2018) akun tersebut tampak mengkolase potret Awkarin dan Meidi saat mengenakan gaun tersebut.


Melihat potret tersebut, para warganet pun langsung ramai berkomentar. Banyak yang mengkritik penampilan keponakan Dewi Persik tersebut.

Banyak yang mengatakan jika Awkarin terlihat lebih cantik saat mengenakan gaun tersebut. Banyak pula yang mengatakan jika Meidi tidak pantas dibandingkan dengan Awkarin karena Awkarin lebih baik seperti yang dilansir dari tribunnews.com (14/11/2018).

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog