loading...

Selasa, 13 November 2018

Perbedaan Usia Hingga 15 Tahun, Muzdalifah Kenalkan Kekasihnya Yang Baru

Nama Muzdalifa semakin dikenal sejak dirinya menikah dengan penyanyi dangdur Nassar. Meski memiliki perbedaan usia yang jauh Muzdalifah menikah dengan Nassar dan memiliki buah hati. Namun sayangnya pernikahan keduanya tidak berjalan dengan baik, hingga akhirnya keduanya berpisah.


Perbedaan Usia Hingga 15 Tahun, Muzdalifah Kenalkan Kekasihnya Yang Baru

Setelah berpisah dari Nassar, Muzdalifah akhirnya sempat menikah dengan seorang pria namun tidak lama menikah Muzdalifah membatalkan pernikahan mereka. Hingga akhirnya Muzdalifah kembali dengan kabar yang cukup mengejutkan.


Muzdalifah mengumumkan jika dirinya kini menjalin kasih dengan pria yang bernama Fadel Islami. Menurut Musdalifa keduanya sebenarnya berawal dari pertemanan saja hingga akhirnya keduanya menjalin kasih.


Jika Muzdalifah malu mengkui perbedaan usia mereka maka berbeda dengan Fadel yang mengatakan jika perbedaan usia tidak menjadi penghalang keduanya untuk menjalin kasih. Meski banyak menjadi perdebatan netter pasangan ini tampak menjalani saja hubungan mereka, seperti dilansir dari tribunews.com, ( 13/11/2018).

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog