loading...

Rabu, 14 November 2018

Dulu Pecandu Narkoba dan Jalani Pergaulan Bebas, Begini Nasib Artis Cantik Ini

Fakta Aktual - Kisah kelam pernah dialami artis cantik Joanna Aleksandra. Artis cantik ini pernah terjerumus jadi pecandu narkoba hingga  Bahkan, ia pun menikah muda di usia 20 tahun karena hamil duluan.


Dilansir tribunnews.com 13/11/2018, kisah masa lalunya ini pernah diakui sendiri oleh Joanna pada 2009 silam. Joanna mengaku pernah terjerumus dalam narkoba dan Hingga akhirnya ia pun hamil di luar nikah bersama Raditya Oloan, yang kini jadi suaminya.


"Aku pernah terjerumus narkoba dan  Diambil positifnya saja. Sekarang aku berubah. Positifnya lagi, papa dan mama yang cerai sekarang rujuk lagi," aku Joanna.

"Meski kita punya masa lalu kurang baik karena suka clubing (dugem) hingga aku hamil sebelum nikah. Kejadian itu buat aku taubat begitupun dengan Radit karena ia mau membesarkan anak ini
.

Akhirnya, aku berserah diri sama Tuhan dan menjadi lebih baiklah disitu. Aku dan suamiku benar-benar berserah dan belajar lebih baik," tambahnya seperti dikutip bintang.com 13/11/2018.

Pernah jadi pecandu narkoba hingga seks bebas, bagaimana nasib Joanna Aleksandra?

Dilansir tribunnews.com 13/11/2018, Joanna yang menikah dengan Raditya Oloan pada 16 Juni 2007 silam, kini telah dikaruniai 4 orang anak. Rumah tangga mereka pun terbilang harmonis dan jauh dari gosip miring.


Namun sayang, anak bungsunya yang bernama Ziona Eden Alexandra Panggabean mengalami kelainan di bagian kaki yang dikenal dengan sebutan flipping back inside. Dijelaskan suami Joanna, Raditya Oloan Panggabean, Ziona lahir dengan kondisi kaki terputar ke belakang.

"Kakinya juga ada sedikit kelainan namanya flipping back inside. Jadi kaki normal kan ke depan, dia ke belakang. Memang dari seribu bayi pasti ada yang begitu," tutur raditya seperti dikutip okezone.com 13/11/2018.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog