loading...

Rabu, 14 November 2018

Awalnya Dikira Muslim Taat, Zayn Malik Malah Bikin Pengakuan Heboh

Punya nama belakang Malik, punya orang tua yang taat dan rajin ke Masjid, punya pacar Gigi Hadid yang merupakan eksil Palestina; punya kepedulian pada isu Timur Tengah dan dunia Islam, ikut merayakan Idul Adha; membuat banyak fans yakin bahwa Zayn Malik adalah seorang muslim yang baik dan rajin ibadah.


Awalnya Dikira Muslim Taat, Zayn Malik Malah Bikin Pengakuan Heboh

Meski dia punya tato dan rajin ke pesta, tetap tak masuk hitungan. Semua fans, terutama yang beragama Islam keukeuh jika Zayn pasti muslim yang taat, ganteng pula, kebanggan kita semua. Sayangnya anggapan dan kebanggaan itu rontok seketika.

Dalam wawancara dengan Majalah Vouge Inggris baru-baru ini mantan personil One Direction itu blak-blakan sudah tak lagi beragama Islam. "Saya tak pernah mengaku sebagai Muslim. Tidak, saya bukan," bongkar Zayn, seperti dilansir Vouge.co.uk (13/11/2018).


Kekecewaan tambah besar saat dia mengaku tak percaya adanya neraka, apalagi melakukan ritual ibadah seperti berpuasa atau Shalat. Itu masa lalu, yang terjadi sewaktu masih kecil, mengikuti perintah orang tua.


"Saya tak percaya kamu harus makan daging yang telah didoakan lebih dulu, saya tak percaya kamu perlu membaca doa dalam bahasa tertentu dan melakukannya 5 kali sehari. Saya tak percaya itu semua. Saya hanya percaya jika kamu orang yang baik, maka semuanya akan berjalan lancar dalam hidupmu," tambahnya.


Ucapan itu jadi pukulan telak sejumlah fans Zayn. Mereka lantas mengungkapkan kekecewaan di Twitter. "Zayn tinggalkan Islam? Rasanya sangat kecewa, seperti dada ini sesak," tulis akun @aliy***li21.\


"Zayn meninggalkan One Direction, Pierrie Edwards, dan sekarang Islam. Siapa yang tahu besok dia bakal ninggalin siapa," respon akun @hi***ispin.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog