loading...

Rabu, 21 November 2018

Berada di Dalam Kamar, Ini Pria Diduga Selingkuhan Angel Lelga

Angel Lelga terciduk oleh suaminya sendiri tengah sekamar dengan pria lain. Vicky Prasetyo yang memaksa masuk ke dalam rumah Angel, mendapati sang istri diduga tengah berselingkuh dengan seorang pria muda.


Berhasil menendang pintu kamar tidur Angel hingga jebol, Vicky mendapati pria tersebut memakai kaus biru. Ia terlihat santai, sementara istrinya yang memakai daster dan tak berhijab, terlihat sangat panik.

Vicky rupanya telah mengintai Angel dan pria tersebut selama berhari-hari. Pria yang diduga telah lama berzinah dengan Angel itu kerap mendatangi kediaman Angel dengan motor besar berwarna merah.

"Begitu saya masuk tadi, buru-buru dikunci sama dia. Saya lompat sini karena saya sudah tahu. Saya intai dia berhari-hari, keluar, masuk, keluar, masuk. Saya tahu ini motornya, nih," ujar Vicky penuh emosi saat menggerebek Angel di rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11) dini hari.


Angel dan lelaki muda itu berhasil digiring keluar untuk dibawa ke kantor polisi. Awalnya ingin memakai mobil Vicky, pasangan diduga selingkuhan itu berhasl diangkut dengan mobil polisi yang berbeda.


Menariknya, tak ada ekspresi malu di wajah pria tersebut. Ia berjalan santai dan gagah saat digiring ke mobil polisi. Ia bahkan sempat-sempatnya berikan peringatan pada Vicky.

"Keluarga Vicky Prasetyo, jangan sakiti Angel. Vicky Prasetyo, to be gentle!" seru pria diduga selingkuhan Angel tersebut sambil menunjuk-nunjuk Vicky.

Vicky dan keluarganya, juga sejumlah warga, menyorakinya tak tahu malu dan menghujatnya sebagai pezinah.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog