loading...

Selasa, 20 November 2018

Dituding Sudah Tidak Perawan, Akhirnya Via Vallen Mengakui Hal ini!

Nama Via Vallen memang saat ini tengah menjadi bintang ternama di industri hiburan tanah air. Penyanyi dangdut yang dipercayakan membawakan lagu theme song Asian Games 2018 yang berjudul 'Meraih Bintang' ini mengaku sebenarnya tidak mau ambil pusing dengan gosip-gosip tentang dirinya.


 Seperti yang dilansir melalui laman kumparan.com (4/9/2018) Via Vallen memang sempat dikabarkan sudah menikah dan memiliki anak, namun Via enggan menanggapi kabar tersebut.

Memang, beberapa waktu lalu Via sempat digosipkan telah memiliki suami bahkan juga sudah memiliki seorang anak, namun semua tuduhan itu berhasil ditepis artis tersebut. Seperti yang dilansir melalui laman tribunnews.com(4/9/2018) bahkan Via dianggap sudah tidak perawan lagi hanya disebabkan tubuh Via yang sudah tidak langsung.

 Tentu saja kanar tersebut membuat Via Vallen akhirnya memberikan penjelasan terkait keperawanan yang sering dipertanyakan oleh banyak netizen. Via mengaku sangat miris jika keperawanan hanya dinilai dari penampilan fisik semata. "Jaman dulu mungkin yang pedes itu omongan.

Tapi jaman sekarang yang pedes itu ketikan. Miris banget jaman sekarang keperawanan hanya dinilai dari segi fisik, Dan yang jadi korban adalah mereka yang bertubuh gendut dianggap sudah nggak perawan bahkan sudah punya anak," tulis Via Vallen di Insta Story miliknya seperti yang dilansir melalui laman serumpi.com (4/9/2018). Tidak hanya mengaku miris, sebenarnya Via Vallen juga merasa risih dengan pertanyaan netizen dan enggan untuk membahasnya.


Tapi tanggapan Via tersebut bertujuan untuk menghentikan semua tudingan dari netizen. "Demi Allah sebenarnya aku risih banget nulis ginian. Ngebahas soal 'Perawan' bagi sebagian perempuan termasuk aku itu sebenernya 'SARU/RISIH'. Tapi aku terlalu gemas sama ketikan beberapa perempuan yang suka menghina fisik sesama perempuan. Semua perempuan pasti pengen punya tubuh ideal, sexy dan ramping," ungkap Via Vallen.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog