loading...

Jumat, 16 November 2018

Heboh Gossip Maia Hamil Duluan di Usia 40an, Untuk Soal Kehamilan Masih Greget 3 Nenek Ini

Jujur deh artis kita satu ini memang punya wajah cantik tapi tidak membosankan. Walau cukup lama single setelah berpisah dari pentolan Dewa, ia tetap dapat menikmati hidupnya sebagai artis juga orang tua yang perhatian.


Belum habis kebahagiaan Maia Estianty merayakan perkawinannya dengan miliader Irwan Mussry, ternyata sudah heboh kabar miring Maia sudah hamil duluan. Maklumlah, namanya juga publik figur sering menjadi sasaran empuk haters.

Tapi jangan khawatir warganet tidak tinggal diam menyerang balik komentar miring yang ditujukan kepada Maia. Salah satunya komentar dari warganet di akun @igtainment. "Biasa pasukan iri dengki itu mah, Maia gendut karena kelewat happy, Mulan kurus karena kelewat makan hati, gitu aja," pembelaan akun @mia***25

Ngomong-ngomong soal kehamilan wanita di usia 40-an yang menurut kesehatan beresiko tinggi, ternyata tidak berlaku bagi 3 nenek ini.

3. Omkari Panwar


Di usia 70 tahun, Omkari Panwar berhasil melahirkan anak kembar di usia dengan selamat pada tanggal 27 Juni 2008. Alasanya Panwar berjuang ingin hamil lagi tak lain karena ia belum mendapatkan anak laki-laki.

2. Rajo Devi Lohan



Nenek ini juga dari India. Ia melahirkan anaknya di usia 70 tahun pada bulan November 2008. Lohan nyaris mati saat menjalani proses kelahiran anaknya karena kondisi fisik dan usia. Saat wawancara terakhir dengan Dailymail, Lohan mengatakan anaknya menjadi alasan mengapa ia masih kuat bertahan hidup walau dalam kondisi sakit sekalipun.

1. Daljinder Kaur



Nenek dari India ini melahirkan anak laki-lakinya di usia 72 tahun pada 19 April 2016. Anaknya yang diberi nama Arman ternyata anak pertama Kaur dan suaminya, Mohinder Singh Gill. Kaur di daulat sebagai nenek tertua yang bisa melahirkan anak.

Baik ketiganya menjalani persalinan di meja operasi dengan perawatan khusus karena faktor usia. Bagaimana menurut Ucers mengetahui tangguhnya nenek ini melahirkan anak di meja operasi?

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog