loading...

Selasa, 13 November 2018

Netizen Geram! Nggak Pernah Bilang 'Putus' Pria Ini Tiba-tiba Menikah Dengan Gadis Lain

Sudah menjadi hal biasa dan sering kita dengar, bahwa pasangan yang sudah pacaran bertahun-tahun gagal melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Tentunya dengan berbagai alasan dan pertimbangan. Mulai dari ketidak cocokan, ada pula yang disebabkan masalah finansial, ada pula yang disebabkan karena tidak mendapat restu orang tua.


Maka tidak heran jika kita sering melihat dan mendengar ada orang yang hadir di pernikahan "mantan pacarnya". Walaupun tentu ada rasa sakit atau kenangan-kenagan indah yang berkelebat di depan mata, yang kini hanya tinggal kenangan belaka.

Namun, bagaimana rasanya jika ternyata pernikahan yang dihadiri adalah pernikahan "pacar" sendiri. Ingat! Pacar lho ya, bukan "mantan pacar".

Netizen Geram! Nggak Pernah Bilang 'Putus' Pria Ini Tiba-tiba Menikah Dengan Gadis Lain

Seperti dilansir dari www.nakita.com 14-11-18. Kejadian ini menimpa seorang perempuan bernama Linda yang harus menerima kenyataan, seseorang yang selama ini menjadi kekasihnya selama 6 tahun berhasil berdiri di pelaminan, tetapi dengan perempuan lain.

Tanpa pernah mengucapkan kata putus, pria tersebut tiba-tiba meninggalkan Linda dan bersanding di pelaminan bersama wanita lain. Pada tanggal 24/10/2018 si pria tersebut melakukan akad nikah, dan pada tanggal 25/10/2018 mereka mengadakan resepsi pernikahannya.

Padahal beberapa hari sebelumnya pada tanggal 20/10/2018 Linda dan pacarnya masih sempat jalan bareng malam mingguan. Di hari dimana itu adalah hari terakhir mereka, si pria meminta Linda untuk datang kerumahnya pada tanggal 25. Namun apa yang didapat ketika Linda datang pada tanggal tersebut? Ternyata telah berdiri terop dekorasi dan pelaminan dimana "pacarnya" bersanding dengan wanita lain.

Kisah ini menjadi viral di twitter setelah salah satu akun bernama @t0m1_w3lly membagikan cerita tersebut yang sebelumnya diviralkan oleh temannya Linda sendiri di facebook dengan akun Moviie Oktavia E Ridiaty.

Dalam postingan pertama di twitter, terlihat video yang memperlihatkan ramainya pesta pernikahan, namun seseorang berbaju Coklat hanya tertunduk duduk dengan lesu sambil mengusap wajahnya dengan tisu.

Perempuan itu lah yang bernama Linda, sesekali ia mengusap air matanya yang jatuh karena melihat kekasihnya yang bersanding di pelaminan dengan perempuan lain.

Dalam video tersebut, tertulis keterangan bahwa sebelum sang kekasih melangsungkan akad di tanggal 24/10/2018, mereka masih sempat bertemu dan jalan-jalan pada 20/10/2018.

"6 Tahun lebih pacaran dan berakhir di pelaminan tapi dengan orang lain, dan masih dengan status Pacar (belum putus).

Malam minggu 20 oktober 2018 masih jalan bareng, ternyata 24 oktober akad nikah dengan mbak cantik (tidak tau namanya)."

Dalam runtutan thread di twitter itu, terpasang juga foto Linda yang turut berbahagia di hari jadi pacarnya.


"Selamat menikah pacarku," tulisnya dalam status whatsapp.

Setelah itu, statusnya diunggah ulang oleh teman Linda, dengan tulisan-tulisan untuk menguatkan hati Linda.

"Sabar ya mak, kuat. Aku ada untukmu," tulis temannya.

Entah bagaimana kecamuk hati yang dirasakan Linda pada saat itu hingga ia dengan tegar memutuskan untuk datang di acara resepsi di kemudian hari.

Walaupun sempat terekam video dengan berurai air mata, ia nampak kuat di momen-momen foto berikutnya. Bahkan ia juga nampak berfoto dengan pasangan pengantin yang berbahagia hari itu. Tak hanya itu, ia juga berfoto berdua hanya dengan kekasihnya yang sudah resmi menjadi suami orang.

Semoga kelak Linda mendapatkan jodoh yang lebih baik dan mampu membahagiakannya. Selamat mengambil pelajaran. Jangan lupa tinggalkan komentar dan klik tombol "follow" di atas untuk berlangganan konten-konten menarik dari mimin zie-zie 681. Terimakasih sudah berkunjung.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog