loading...

Jumat, 16 November 2018

Artis Ini Sekeluarga Masuk Islam Karena Hatinya Tentram Setelah Mendengar Lantunan Alquran

Hidayah memang bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja. Nah, siapa sangka jika artis ini sekeluarga masuk Islam karena hatinya tentram setelah mendengar lantunan Alquran. Apakah Anda penasaran seperti apa kisahnya Ucers? Silakan baca artikel ini ya.


Regina Rengganis, begini nama aktris itu. Pada awalnya, wanita cantik itu memang diketahui bukan pemeluk dari agama Islam. Dan ia mengakui bahwa telah menjadi mualaf semenjak sang ayah meninggal di tahun 2013 silam.


Dan menariknya, tidak hanya ia sendiri yang melakukan hal tersebut karena siapa sangka ibu dan kedua adiknya juga melakukan hal yang sama. Wah, hidayah benar-benar tidak terduga ya Ucers?


Regina Rengganis sendiri memeluk agama Islam karena merasakan ketentraman hati saat mendengarkan lantunan ayat suci Alquran. Dan sebuah masjid di daerah Medan, Sumatera Utara pun, menjadi saksi bagi Regina sekeluarga ketika membaca dua kalimat syahadat sehingga mereka telah sah menjadi pemeluk agama Islam.

Tentu saja kita doakan agar Regina dan keluarga mendapatkan kehidupan lebih baik ya Ucers. Dan pada akhirnya semoga artikel ini memberikan manfaat untuk Anda.

sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog