loading...

Selasa, 08 Januari 2019

Cantik Maksimal! Namun Jangan Berani Permainkan Gadis Dayak Kalau Tak Mau Hal Ini Terjad

Hidup di Kalimantan itu mudah, sama seperti di banyak tempat lain. Intinya, asal kita berkelakuan baik, maka segalanya akan berjalan sebagaimana mestinya. Namun sebaliknya, ketika kita melakukan sesuatu yang buruk, maka akan ada konsekuensi untuk itu. Apalagi ini adalah tanah Kalimantan di mana klenik dan magisnya masih sangat kuat.


Jika kamu tinggal di Kalimantan atau sekedar singgah, pasti pernah dengar tentang hal yang satu ini. Ya, jangan berani bermain-main dengan gadis Dayak.


Gadis Dayak memang terkenal dengan kecantikannya yang luar biasa. Kulitnya pun bak porselen yang putih. Tentu hal ini membuat para pria tertarik untuk mendekati. Namun kalau niatmu hanya main-main, lebih baik mundur jika tak ingin hal buruk terjadi padamu.


Ada mitos yang beredar, siapapun yang mengganggu mereka apalagi sampai mempermainkannya, maka dipastikan akan hilang alat vitalnya. Memang terdengar mustahil, namun sudah banyak cerita-cerita tentang ini.

Hal tersebut cukup masuk akal juga mengingat orang Dayak itu magisnya sangat ampuh. Makanya, jangan pernah macam-macam dengan gadis Dayak atau hilang masa depan.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog