loading...

Minggu, 06 Januari 2019

Pantesan Dijuluki Janda Kaya, Ternyata Ini Ladang Keuangan Muzdalifah Original

Nama Muzdalifah cukup menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Ya, sebab meski dirinya gagal beberapa kali gagal menikah dengan brondong, tak membuat dirinya jera. Dirinya kembali dekat dengan pria 15 tahun lebih muda darinya, yakni Fadel Islami.


Sejak kedekatan keduanya terhembus ke publik, banyak yang penasaran akan kekayaan yang dimiliki janda beranak 5 tersebut. Sebab sebelum Muzdalifah menikah dengan penyanyi Nassar, ia sudah dijuluki sebagai janda yang kaya raya.

Jika kita kembali ke masa di mana Muzdalifah belum menjadi seorang istri. Dulunya ia hanya wanita desa. Namun meski begitu, ia menjadi gadis yang diimpikan banyak pria di desanya. Jika dalam bahasa kerennya, Muzda waktu itu adalah kembang desa.

Meski banyak pria yang menyukai Muzda, namun akhirnya ia menjatuhkan hati kepada Haji Nurman. Haji Nurman sendiri dulunya pedagang rongsokan kecil. Namun berkat kerja keras dan pintarnya dalam manajemen uangnya, usahanya itu berkembang dan tumbuh pesat.


Kemudian Haji Nurman memperluas bisnisnya dengan jual beli besi bekas. Dan siapa sangka, ternyata usahanya tersebut menjadi ladang rezeki dan menghantarkan Haji Nurman menjadi pengusaha yang kaya raya.

Sukses besar, kemudian Haji Nurman mendirikan rumah mewah berlapis emas seluas 900 meter persegi di area lahan 3000 meter. Tak hanya sampai disitu, haji Nurman punya aset lain berupa tanah dan rumah di berbagai wilayah di Tangerang.


Namun sayang, pada tahun 2011 yang lalu, Haji Nurman meninggal dunia. Sedangkan seluruh harta dan aset yang ia miliki langsung jatuh ke tangan istrinya, Muzdalifah. Namun siapa sangka, meski Muzda tidak merintisnya dari nol, namun ia bisa mengelola bisnisnya tersebut dengan baik.

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog