loading...

Rabu, 23 Januari 2019

Waduh! Warga Indramayu Sibuk Berburu Uang Jutaan Rupiah di Dalam Sungai, Begini Ceritanya!

Sebuah rekaman video yang menangkap momen saat warga Indramayu berburu uang di sungai, viral di media sosial. Pengunggah video tersebut, Yuni Rusmini, membagikan potongan video tersebut melalui akun Facebook-nya. Warga terlihat tengah sibuk mencari uang pecahan Rp 100 ribu di sungai itu.


Kejadiannya sendiri berlangsung di Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada Jumat (18/1/2019).

"Infonya beredar katanya uang puluhan juta dibuang di sungai beserta emas, seperti kalung, gelang, dan lain-lain. Spontan warga beramai-ramai mencari uang pecahan Rp 100 ribuan," tulis Yuni dalam video tersebut, Minggu (20/1/2019).

Yuni mengungkapkan, beberapa orang bahkan berhasil mendapatkan Rp 200 hingga Rp 300 ribu setelah mencarinya di sungai itu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Yoris Marzuki mengatakan, kejadian bermula ketika sejumlah uang milik Usman (40), warga setempat, dibuang ke sungai oleh istrinya sendiri, Safiah (40).


"Benar. Uang yang dibuang ke sungai oleh istri Pak Usman itu kurang lebih Rp 4 juta," kata Yoris, Minggu (20/1/2019).

Menurut Yoris, warga yang terjun ke sungai itu sudah mengembalikan uang kepada Usman. "Terkumpul sekitar Rp 1 juta rupiah. Uang itu kemudian dikembalikan ke Pak Usman," ujar Yoris. (Detikcom)

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog