loading...

Jumat, 18 Januari 2019

Terungkap! Harta Rp 750 Miliar yang Dipamerkan Roro Fitria Ternyata Milik Sosok Ini

Fakta Aktual - Roro Fitria dikenal sebagai sosok artis yang penuh kontroversi. Selain pamer ritual-ritual mistisnya, Roro Fitria juga kerap memamerkan harta kekayaan dan kehidupannya yang glamor.


Dilansir tribunnews.com 8/8/2018, artis yang kini mendekam di penjara karena kasus narkoba ini pernah memamerkan deretan koleksi rumah mewahnya yang berisikan barang-barang mewah di Instagram pribadinya. Roro memiliki satu buah apartemen mewah yang nilainya mencapai miliaran rupiah.


Selain rumah dan apartemen, aset berharga lain milik Roro adalah mobil mewah miliknya. Ada tiga mobil mewah yang menjadi koleksinya antara lain BMW 528 E Luxury, Ferrari F 430, dan Porsche Boxster yang pernah dipamerkannya dihadapan publik.


Roro pun menunjukan koleksi dua berlian termahal miliknya yang harganya mencapai Rp 10 Miliar di hadapan Hotman Paris saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show. Tak hanya itu saja, Roro Fitria juga mengaku punya deposito dan saham yang bernilai Rp 750 miliar.


Ternyata, harta sebesar Rp 750 miliar itu bukanlah miliknya pribadi. Hal ini diakui Roro Fitria sendiri jika harta sebanyak itu merupakan milik ibunya yang kini dikabarkan sakit dan menjalani perawatan di Yogyakarta.



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog