loading...

Jumat, 11 Januari 2019

Ngiler, Inilah 7 Artis Muda Bollywood Paling Cantik, No 1 Tercantik Di Dunia !

Yoooo selamat pagi sobat kabar angin dimanapun kalian semua berada. KIta berjumpa lagi di poratl berita UC News. Postingan kali ini kita akan bahas tentang 7 artis muda Bollywood paling cantik menggoda.

Bollywood biasa kita kenal dengan heeee eee eee, hemm hmemm hem hemm hemm.. hehe ya kurang seperti itulah lagunya.

Melupakan lagu, Bollywod juga adalah salah satu industri hiburan dengan artis-artis cantik dan mempesona. Bollywood memiliki ciri khasnya tersendiri, para artis cantik pasti selalu punya tanda merah di dahi mereka.

Dilansir dari menarik.com (07/12/2018), berikut ini adalah 7 artis muda paling cantik di Bollywood yang pastinya bakal bikin kalian ngiler sob.

7 Parineeti Chopra


Parineeti Chopra adalah seorang aktris India yang muncul dalam film-film Hindi dan menerima beberapa penghargaan dan nominasi termasuk Filmafare dan National Film Award. Parineeti membuat debut aktingnya sebagai pemeran pendukung di tahun 2011 dalam film komedi romantis Ladies vs Ricky Bahl yang sebagai sukses di box-office. Penampilannya dalam film tersebut mendapat apresiasi yang besar dan meraih gelar Debut Terbaik Wanita dan nominasi untuk Aktris Pendukung Terbaik pada Filmfare Award.

 6 Jacqueline Fernandez


Jacqueline Fernandez adalah salah satu aktris muda Bollywood tercantik yang berasal dari Bahrain-Sri Lanka. Ia juga merupakan model yang memiliki tubuh yang molek dan juga pemenang Miss Universe Sri Lanka 2006.

 5 Sonam Kapoor



Sonam Kapoor adalah seorang aktris India yang selalu muncul dalam film Bollywood serta salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di industri film India, tidak hanya itu, ia juga mendapatkan gelar sebagai salah satu selebriti paling modis di India.

 4 Deepika Padukone


Untuk kamu yang gemar menonton film India, Aktris cantik satu ini pasti sudah kamu kenal. Deepika Padukone adalah seorang aktris dan model yang paling populer dan bayaran termahal serta penerima beberapa penghargaan termasuk tiga Filmfare Awards.

 3 Anushka Sharma



Kalau yang satu ini merupakan bintang yang tak kalah populernya dengan Deepika, Ia lahir pada tanggal 1 Mei 1988. Anushka Sharma adalah seorang aktris film India dan produser yang telah membentuk karir di film bollywood dan merupakan salah satu aktris Bollywood yang paling Popular di Dunia.

 2 Shraddha Kapoor


Shraddha Kapoor adalah seorang aktris dan penyanyi yang bekerja di film Bollywood. Shraddha memulai karir aktingnya dengan peran singkat dalam film pencurian disebut Teen Patti pada tahun 2010, diikuti dengan peran utama pertamanya dalam drama remaja Luv Ka The End pada tahun 2011. Dhe menerima Filmfare Award untuk nominasi Aktris terbaik untuk perannya dalam drama romantis Aashiqui 2 pada tahun 2013. Menurut Google Trends, dia menempati peringkat nomor 8 pada tahun 2014 sebagai Aktris yang paling banyak dicari.

 1 Alia Bhatt


Inilah Artis muda Bollywood tercantik dan paling sukses di tahun 2016. Lahir pada tanggal 15 Maret 1993, Alia Bhatt adalah seorang aktris cantik India yang muncul dalam film Bollywood. Dia memenangkan Filmfare Critics Award untuk Aktris Terbaik dan juga menerima nominasi Aktris Terbaik pada ajang yang sama. Tak hanya wajah yang cantik, bakat yang Ia miliki di Usia muda memberikan ia peringkat pertama dalam daftar aktris muda paling cantik di India. Dia adalah wanita tercantik di dunia versi mimin ya sob..hehhe

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog