loading...

Jumat, 18 Januari 2019

Pelaku Penginjak Alquran Tertangkap, Begini Ancaman Deddy Corbuzier Untuk Anak Alay

Lambe Mawar Merah- Belum lama ini, dunia hiburan kembali dihebohkan dengan postingan sebuah akun bodong yang menghina dan menista agama islam dengan menginjak Alquran. Namun Polisi akhirnya dengan sigap dapat menangkap pemuda bernama Muhammad Sodikin (21) yang telah menyebarkan kebencian dan menistakan agama.


Dikutip dari Tribunnews.com (31/10/2018), Deddy Corbuzier yang sebelumnya sangat marah dengan akun ini pun buka suara. Deddy memposting foto saat pemuda berinisial MS (21) itu diborgol oleh polisi. Kemarahan Deddy tersulut karena nomor telephone managemennya dipakai dalam akun bodong yang membuat hoax tersebut.

Deddy pun memperingatkan pada anak-anak alay yang menyalahgunakan media sosial agar menggunakannya dengan baik, karena setiap aktifitas medsos bisa dilacak dengan mudah oleh polisi.


"Kurang dari 24 jam Penghina Agama dan penyebar HOAX ini tertangkap, Kerja polisi yg luar biasa... Just info buat anak anak Alay yg lain... Internet punya jejak.. Mau akun bodong.. Mau apapun.. Kepolisian Indonesia saat ini sudah memiliki alat alat canggih yg bisa melacak jejak tersebut," tulis Deddy.


Menurut Polisi ternyata motif pelaku hanya ingin membuat temannya ketakutan karena pacarnya ditangkap Polisi.

"Hal ini dilakukan supaya temannya ketakutan karena pacarnya ditangkap polisi," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog