loading...

Jumat, 18 Januari 2019

Ulama Kondang Ini Punya Istri 3, Tak Disangka! Begini Cara Dia Perlakukan Istri-Istrinya

Siapa yang tidak mengenal Ustaz Arifin Ilham? Ya, beliau adalah ulama kondang yang gemar berdakwah melalui ceramah-ceramah sejuknya.


Ustaz Arifin memiliki tiga istri yang semuanya cantik. Dikabarkan, beliau ingin menambah satu istri bahkan sudah mengantongi izin dari ketiga istrinya, seperti yang dilansir di grid.id (22/10/18).

Pernyataannya, bagaimana Ustaz Arifin memperlakukan istri-istrinya dalam kehidupan sehari-hari?


1. Berlaku adil


Sebagaimana Islam mengajarkan, seorang laki-laki diperbolehkan berpoligami asalkan berlaku adil. Ustaz Arifin pun selalu menerapkan ajaran itu, yakni berlaku adil terhadap ketiga istrinya. Buktinya, mereka kerap kali menunjukkan kerukunannya satu sama lain.

2. Makan bersama


Ustaz Arifin kerap kali menunjukkan momen kebersamaan bersama para istrinya. Ya, mereka terlihat akrab saat duduk dan makan bersama sang suami.

3. Tak malu mengajak para istrinya keluar


Kita ketahui bersama, keputusan Ustaz Arifin untuk menikah tiga kali tidak hanya mengundang respons pro saja, melainkan juga respons kontra. Ya, meski ada beberapa yang tidak setuju dengan poligami Ustaz Arifin, beliau tidak malu mengajak para istrinya keluar dari rumahnya. Makan bersama di restoran, misalnya.

Itulah cara Ustaz Arifin Ilham memperlakukan istri-istrinya dalam kehidupan sehari-hari, seperti yang dilansir di grid.id (22/10/18). Bagaimana menurut Anda? Semoga artikel ini bisa memberi wawasan baru untuk Anda.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog