loading...

Jumat, 11 Januari 2019

Tak Banyak yang Tahu Jika 6 Artis ini Dulunya Seorang Vokalis Band

Bertahan di dunia hiburan memang bukanlah sesuatu yang mudah. Para pelaku dunia hiburan bahkan harus melakukan banyak cara yang kadang agak sedikit kontroversial demi tetap eksis di dunia hiburan.

Banyak juga yang harus banting setir dan menjalani karirnya dalam bidang yang berbeda dari basic awalnya. Seperti artis-artis dibawah ini yang kini eksis di dunia hiburan sebagai aktor hingga komedian padahal awalnya mereka adalah vokalis band.



1 - Cindy Fatikasari



Cindy Fatikasari adalah perempuan kelahiran Malang, 18 Desember 1978 yang dikenal sebagai model dan pesinetron. Padahal di awal karirnya, perempuan yang kini berhijab ini adalah vokalis dari Gallery Band yang cukup ngetop di tahun 1990-an.



2 - Eza Yayang


Pesinetron bernama asli Eza Syaffudin Rochman ini banyak dikenal karena perannya dalam sitkom Tukang Ojek Pengkolan. Namun bagi generasi 90-an, selain dikenal sebagai mantan penyanyi cilik, Eza juga dikenal sebagai drummer sekaligus vokalis dari D.O.T Band. Band yang punya hits Jangan-Jangan ini juga sangat populer di akhir 90-an hingga awal 2000-an.



3 - Andre Taulany


Andre kini mungkin jadi salah satu komedian paling populer di Indonesia. Namun awalnya Andre justru banyak dikenal sebagai vokalis dari grup populer Stinky. Namun nampaknya Andre lebih memilih berkarir sebagai komedian yang terbukti menjadikannya sukses hingga kini.



4 - Arie Untung



Arie untung kini dikenal sebagai salah satu presenter papan atas Indonesia. Namun sejatinya di awal 2000-an Arie pernah membentuk sebuah band yang cukup populer bernama Taboo. Saat itu Arie adalah vokalis dari band yang sempat populer dengan albumnya yang berjudul Sebelah Mata.



5 - Fitri Tropica


Pasti tak banyak yang tahu jika perempuan kocak ini dulunya adalah seorang vokalis band. Yup, Fitri Tropica memang pernah menjadi seorang vokalis band bernama AUVIE yang punya lagu berjudul Raih Kembali yang cukup enak didengar.



6 - Andika Pratama


Suami dari Ussy Sulistiawati ini memang ngetop sebagai presenter dan aktor. Namun tak banyak yang tahu jika dulunya ia adalah seorang vokalis band. Tercatat Andika pernah menjadi vokalis band bernama Nero dan Bisquit.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog