loading...

Jumat, 11 Januari 2019

Terawangan Mbah Mijan Tahun 2019: Artis Meninggal Sampai Banyak Para Pelakor

Tahun 2018 akan segera usai. Tinggal hitungan hari, maka tahun 2019 segera dipijak. Derap langkah seakan tak sabar menyongsong hari baru. Begitu pun dengan harapan dan impian untuk menjadi lebih baik.


Berbicara tahun baru, maka tidak lepas dari sosok Mbah Mijan. Pria berkulit putih ini sering kali meramal dan memprediksi segala hal, termasuk kejadian-kejadian di tahun depan.


Menurut Mbah Mijan, tahun 2019 diprediksi menjadi tahun yang panas. Hal ini tidak terlepas dari pemilu yang akan digelar. Mbah Mijan pun berharap setiap orang bisa lebih mudah mengontrol diri dan juga meredam emosi.

"Kemudian orang itu jadi gampang bangat marah, gampang banget tidak kontrol, gampang banget hilang akal. Dunia politik dinamis. Sedikit warning dari saya, yaa sedikit ada lampu kuning lah. Sedikit saja terpancing bisa fatal lah. Semakin memanas," ungkap Mbah Mijan, seperti dikutip dari tagar.id (20/12/2018).


Tidak cuma itu, Mbah Mijan memprediksi ada seorang artis pria yang mengalami kecelakaan fatal dan meninggal dunia. Hal ini diramal akan menjadi pemberitaan besar.

"Saya tidak bisa menyebutkan inisialnya, tapi ada satu artis muda. Pria. Yang nanti akan mengalami tragedi. Tragedi kayak kecelakaan gitu, jadi itu sampe meninggal. Itu ada," ungkap Mbah Mijan
Mbah Mijan pun mengulik tentang banyaknya persaingan terjadi, termasuk bermunculannya para pelakor yang meresahkan.

Terlepas dari benar atau tidaknya yang diprediksi Mbah Mijan, kembali lagi itu hanyalah sebuah ramalan. Segala hal yang terjadi tetap ketetapan Tuhan yang maha kuasa.

Bagaimana menurut Sobat semua?

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog