loading...

Jumat, 18 Januari 2019

Waduh! 3 Seleb Ini Menikahi 'Ibunya' Sendiri. No. 2 Pernah Bikin Heboh Indonesia

Kisah anak menikahi ibunya sendiri tidak hanya ada dalam dongeng. Di Indonesia, ada beberapa publik figur yang ternyata pernah menikahi ibunya sendiri, meskipun statusnya bukan ibu kandung melainkan ibu angkat.

Kasus ini tentunya menjadi perhatian tersendiri, sebab ibu biasa diidentikkan dengan sosok yang dihormati dan dianggap sebagai keluarga sendiri. Lantas mengapa mereka sampai menjadikannya sebagai istri? Simak kisahnya di bawah ini.

1. Ismed Sofyan - Cut Rita


Pemain sepakbola senior Ismed Sofyan pernah membuat geger setelah diisukan selingkung dengan seorang model. Terkuaknya kasus ini mengungkap fakta lain bahwa selama ini Ismed Sofyan menikah dengan ibu angkatnya.

Istri Ismed, Cut Rita pada awalnya adalah ibu angkat Ismed Sofyan. Hubungan ibu dan anak ini kemudian menumbuhkan benih-benih cinta yang akhirnya berujung di pelaminan. Sayangnya, rumah tangga diterpa pemasalahan.

2. Nassar - Musdalifah


Nassar dan Musdalifah pada awalnya punya hubungan layaknya seorang ibu dan anak. Nassar sangat dekat dengan almarhum suami Musdalifah dan sudah dianggap sebagai anak.

Pasca meninggalnya suami Musdalifah, Nassar mulai menunjukkan benih-benih cinta yang tumbuh di hatinya. Ternyata gayung bersambut. Keduanya kemudian menikah dengan sangat mewah dan pernah bikin heboh Indonesia.

Rumah tangga mereka menghadirkan seorang anak meskipun rumah tangganya akhirnya hancur.

3. Andhika Gumilang - Melinda Dee


Melinda Dee adalah sosok sosialita yang naik namanya karena kasus korupsi yang menjeratnya. Kasus itu kemudian menguak sisi lain. Melinda Dee ternyata menjalin hubungan dengan anak angkatnya yang juga seorang artis, Andhika Gumilang.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog