loading...

Senin, 21 Januari 2019

Oh Ternyata Segini Honor Inul Daratista Jadi Juri di Acara Dangdut

Inul Daratista menjelma jadi ikon dangdut Indonesia. Ia ternyata bukan pedangdut yang tenar dadakan setelah goyang ngebornya mencuat sejak awal 2000-an.


Pemilik nama lengkap Ainur Rokhimah mengawali kariernya dari nol. Ia bahkan pernah dibayar hanya 3.500 rupiah saat manggung.

Namun saat ini ia menjelma jadi pengusaha karaoke sukses serta selalu nongol di acara dangdut menjadi juri juri di dangdut D'Academy.


Di acara yang sudah tayang sejak 2014 lalu, Inul ternyata mendapat bayaran yang sangat tinggi. Dilansir dari Tribun-timur.com, Senin, (27/03/2017), Inul dikabarkan mendapat bayaran ratusan juta rupiah.

Dengan perhitungan jika ia membawa 10 lagu bisa mendapat honor 100 juta hinggal lebih dari Rp 300 juta.

Hitung-hitungan dari Mojok.id, honor Inul sebagai juri ditaksir mencapai 60 sampai 100 juta. Jika dihitung dalam sebulan dengan 15 kali tampil dari babak awal hingga final, dalam sebulan, Inul bisa mengantongi honor 900 juta hingga 1,5 miliar rupiah.


Menjadi juri tetap di ajang D’Academy ternyata tak sekedar honor semata. Inul mengaku juga punya misi lain demi kemajuan dangdut Indonesia dengan menularkan pengalamannya kepada para pendatang baru.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog