loading...

Jumat, 18 Januari 2019

Imbas "Pengusiran" di Audisi KDI, Kini Giliran Anak Gadis Iis Dahlia Yang Jadi Korban

Kontroversi audisi gadis asal kota Bau Bau di ajang KDI 2018 rupanya semakin menjadi. Kini tak hanya para juri saja yang yang terkena dampak "kemarahan" netizen, tapi juga sudah merembes ke keluarga para juri.


Kali ini yang menjadi korban adalah anak gadis Iis Dahlia, Juwita Salshadilla. Diketahui Usai insiden "penolakan" gadis asal Bau Bau, Wa Ode Sofia karena tidak berdandan oleh para juri yang termasuk di dalamnya Iis Dahlia, hujatan demi hujatan seolah tiada henti ditujukan pada Ibundanya.


Dilansir dari TribunMedan.com, Jumat (20/07/2018) Salshadila mendapat "serangan" hujatan netizen melalui salah satu postingan fotonya dengan Putri DA4 di akun Instagram Salsha.

Menyikapi hal itu, Salsha mengaku tidak enak kepada putri karena fotonya yang ia unggah menjadi bulan-bulanan netizen. Ia mengungkapkan hal ini melaui postingan terbarunya. Tak hanya itu, Salsha bahkan mengunggah fotonya saat sedang menangis.


"Since i feel so bad for putri and her fans for getting the only picture i have with her trashed in the last pic i posted,

Silahkan warganet komentar dibawah foto terbaikku yang ini.

Really the best pic i got.

#nofilter #neutral #allneutral #aunaturale #sonatural #no #pori #pori #flawless," tulisnya dalam caption.

Masalah ini tampaknya semakin menjadi saja ya Ucers? apakah kalian setuju kalau Salshadilla harus ikut menjadi korban karena perbuatan ibunya? apakah kalian setuju dengan netizen yang berbuat demikian? Tulis pendapatmu ya dan jangan lupa Klik "ikuti".

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog