loading...

Minggu, 13 Januari 2019

Dilamar Ammar Zoni, Irish Bella Didoakan Lancar Sampai Pernikahan

Ammar Zoni telah menyatakan keseriusannya terhadap sang kekasih, Irish Bella. Semalam sang aktor melamar Bella dengan romantis. Dilansir detikcom (13/1/2019).


Dalam momen lamaran Ammar dan Irish Bella, rekan-rekan artis lainnya juga turut menyaksikan. Salah satunya ialah Dinda Hauw.


"CONGRATULATIONS @_irishbella_ @ammarzoni. Lancar sampai hari H," tulis Dinda dalam postingan Instagram Storiesnya, saat dikutip detikHOT, Minggu (13/1/2019).


Artis Sheila Rizkyana juga turut terharu melihat momen saat Ammar Zoni melamar Irish Bella. Bintang sinetron 'Cinta Suci' itu mengakui cara Ammar melamar Bella begitu romantis.

"Congarts Ibel. Semoga lancar ya sampai hari H. Kamu yang dilamar aku yang deg-degan lho," kata Sheila di Instagram.

Dilihat dari Instagram Sheila Rizkyana dan Dinda Hauw, Ammar Zoni mempersiapkan momen melamar Irish Bella dengan maksimal. Dia menyulap halaman sebuah rumah yang berada di samping kolam renang dengan tatanan banyak lilin dan taburan bunga.

Jalinan asmara Ammar Zoni dan Irish Bella baru diketahui sejak awal tahun baru 2019. Tak butuh waktu lama untuk Ammar memantapkan hatinya untuk berlanjut ke jenjang pernikahan dengan Bella.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog