loading...

Minggu, 20 Januari 2019

Suami Minta Istri Tinggalkan Islam, Istri Langsung Minta Cerai Dan Tinggalkan Suaminya

Berkisahkan tentang cerita kehidupan seorang wanita asal Jerman yang mualaf, sungguh butuh proses serta perjuangan yang keras untuk mendapatkan hidayah itu, kata si wanita.


Wanita ini pertahankan hidayah itu dan memilih untuk berpisah dengan suami nya yang keras agar dia pindah agama. Sungguh hidayah itu adalah sangat mahal nilainya bagi orang-orang yang mau merenunginya dan mensyukurinya.

Awal si wanita Jerman ini pergi ke Arab Saudi, dia melihat semua orang meninggalkan semua aktifitas dan kegiatan mereka, ketika suara Adzan mulai memanggil. Melaksanakan sholat, umat muslim tampak melihat kebahagian serta ketenangan.

 Selain itu wanita ini mendapatkan hidayah, dan hidayah itu lah yang di pertahankan nya sampai saat ini. Wanita Jerman ini, mengakui Islam sebagai agama yang sempurna, karena dia telah menyesal menyembah benda mati serta mahluk hidup.

Dia menyadari bahwa Tuhan hanya satu yaitu Allah, tidak mungkin manusia menyembah ciptaan Allah, harusnya Allah lah yang harus di sembah. Kekuatan itu membuat iman di dalam hati wanita ini menjadi kuat.

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog