loading...

Senin, 07 Januari 2019

Jalani Puasa dan Sholat Diam-diam Setelah Mualaf, Begini Nasib Artis Cantik Ini

Fakta Aktual - Artis cantik ini peernah jalani puasa dan sholat diam-diam setelah menjadi mualaf. Ia memilih menyembunyikan fakta jika dirinya telah masuk Islam lantaran takut diusir keluarga dan dijauhi teman-temannya.


Dilansir tribunnews.com 11/10/2018, itulah yang dialami oleh artis cantik Natalie Sarah setelah memutuskan masuk Islam pada 2001 silam. Keputusannya mualaf bukan karena ajakan teman ataupun kerabat. Melainkan, karena bermimpi membaca Al Fatihah dan bertemu dengan seorang kakek berjubah putih.


Dalam mimpinya, kakek tersebut berpesan pada Natalie Sarah untuk selalu membaca Al Fatihah saat dirinya sedang sakit, ketakutan atau berada dalam masalah.

Saya tanya kepada teman maksud mimpi saya disuruh membaca Al Fatihah. Akhirnya saya diberi Alquran terjemahan dan saya bacaUsai membaca terjemahan Al Fatihah, Natalie Sarah pun memantapkan dirinya untuk masuk Islam.


 Namun, ia haru menjalinya secara sembunyi-sembunyi lantaran takut diusir keluarga. Bahkan, ia sempat tidak sahur saat akan berpuasa lantaran takut ketahuan keluarga. Namun, lambat laun Natalie Sarah akhirnya berani terbuka dengan jati dirinya sebagai muslimah.


Pernah jalani puasa dan sholat diam-diam setelah mualaf, bagaimana nasib Natalie Sarah?
Dilansir tribunnews.com 11/10/2018, sejak 17 tahun lalu memeluk Islam, sudah banyak perubahan pada diri Natalie Sarah. Ia kini menjadi muslimah sejati dengan memantapkan dirinya untuk berjilbab. Keputusannya ini diambil setelah hidupnya terasa datar.

 artinya ternyata maknanya sangat mendalam," ungkap Natalie Sarah.

“Sekarang sudah harus (memakai hijab), ketika merasa hidup sudah flat-flat saja, bahagia dapat semuanya, dapat enggak ada drama (dalam hidup), di situ aku ngasih keputusan buat ya sudah kenapa enggak jadi yang lebih baik lagi,” tuturnya seperti dikutip tribunnews.com 11/10/2018.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog