loading...

Minggu, 06 Januari 2019

Masih Ingat Syekh Puji Yang Sempat Viral Itu? Tak Disangka Begini Nasibnya Sekarang

Ya, nama Syekh Puji sempat bikin heboh di negeri ini. Betapa tidak, itu semua karena laki-laki itu menikah dengan gadis yang bernama Ulfa. Tentu saja menjadi heboh dan bikin terkejut banyak orang, karena pada saat itu usia Ulfa masih 12 tahun. Tentulah usia yang bisa dikatakan masih di bawah umur kan?


Dan pada masa itu kabar Syekh Puji dan Ulfa viral dan diliput oleh hampir semua stasiun televisi. Namun itu adalah kisah masa lalu, kini orang-orang seperti sudah lupa dengan mereka.

Nah bagaimana dengan Anda, masihkah Anda ingat dengan Syekh Puji yang sempat viral itu? Tak disangka begini nasibnya sekarang.


Dan siapa sangka Ucers, ternyata biduk rumah tangga yang dibina bersama Ulfa masih bertahan hingga kini. Ya sih, sempat tersiar kabar bahwa pernikahan itu dibatalkan karena pada saat itu usia Ulfa yang masih terlalu dini untuk menikah.

Namun terbukti pernikahan itu masih langgeng hingga kini, bahkan rumah tangga mereka sudah dikaruniai beberapa buah hati. Dan menariknya, jika dulu Syekh Puji sangat identik dengan laki-laki yang gemar harta benda, kini hal tersebut sudah sangat jarang dilakukan lho.

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog