loading...

Minggu, 20 Januari 2019

Menikah Dengan Pendeta, Kehidupan Artis Ini Hampir Tak Terekspos Media

Pernikahan selebriti tanah air memang kerap menjadi pemberitaan hangat media. Pernikahan mereka ramai disoroti dan bahkan pernikahan beberapa artis pernah ditayangkan secara live melalui siaran televisi.



Namun, beda halnya dengan artis satu ini. Pernikahannya hampir tak terendus media sehingga kabar pernikahannya sempat menghebohkan publik.

Artis cantik ini pernah mengikuti ajang ratu kecantikan Miss Indonesia 2011 mewakili Papua Barat dan terpilih menjadi runner up.




Karirnya tak sebatas modeling saja, wanita peraih gelar sarjana sosial ini juga menekuni dunia presenting. Ia pernah dipercaya memandu acara besar Miss World 2013 yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali.


Dia adalah Amanda Zevannya. Wanita yang mengawali karirnya melalui pemilihan GADIS sampul ini menikah pada April 2018 silam. Tanpa publikasi, ia tiba-tiba dinikahi pendeta tampan bernama Gideon Simanjuntak.

Dilansir brilio.net (15/11/2018) berawal dari sebatas hubungan kakak-adik dengan sang pendeta. Namun, lama kelamaan keduanya saling jatuh cinta dan mantap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.


Kini Amanda sudah jarang tampil di televisi, dan jarang terekspos media, mungkin beberapa kali masih jadi pembawa acara gosip di salah satu stasiun televisi.

Kabar terbaru Amanda kini ia tengah mengandung calon buah hati pertamanya. Satu bukan setelah menikah, Ia sudah pamer foto USGnya.


Tapi sayang, Amanda bukan tipe selebriti yang mudah membagi kehidupan pribadinya di sosial media miliknya.

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog