loading...

Sabtu, 12 Januari 2019

Hakim Ini Terkejut Liat Terdakwa Ternyata Adalah Teman SMPnya, Yang Terjadi Selanjutnya

Assipakatau ---- Sebuah kejadian mengejutkan terjadi di sebuah persidangan di Amerika Serikat. Kala itu, terdakwa yang merupakan seorang pria yang telah melakukan tindakan kejahatan merampok akan dijatuhi hukuman oleh seorang hakim wanita,


Hakim wanita itu bernama Mindy Glazer. Awalnya Mindy terlihat biasa saja saat akan memberikan keputusannya. Akan tetapi, ketika wanita itu membaca profil tentang terdakwa, hakim Mindy baru menyadari bahwa pria yang sedang duduk dihadapannya itu tak asing bagi wanita tersebut. Mindy menyadari bahwa pria itu adalah temannya.

Ternyata pria itu bernama Arthur. Ia dulunya merupakan teman SMPnya sang hakim. Untuk memastikan dugaannya tidak salah, Mindy pun bertanya pada pria itu,

"Apakah kamu dulu sekolah di SMP Nautilus?" tanya Glazer


Mendengar pertanyaan itu, reaksi Arthur sangat emosional. Pria itu kemudian menundukkan kepalanya. "Ya Tuhan.." Arthur menyebut kalimat itu berulang kali. Ia lalu memegang kepalanya dan mulai menangis pilu.

Mindy pun berkata

"Saya tidak menyangka bisa bertemu denganmu disini. Saya selalu bertanya-tanya, dimanakah kamu kini. Dulunya kamu adalah anak teladan di SMP." Kata Mindy kecewa.

Berdasarkan data dari NBC Miami, Arthur Booth yang berusia 49 tahun tertangkap di daerah Hialeah. Pria itu sedang mengendarai mobil Honda Accord berwarna emas. Pria itu diduga telah melakukan perompakan di sebuah rumah penduduk. Pada saat penangkapan, Arthur mencoba untuk melarikan diri dan sempat menyebabkan 2 kecelakaan lalu lintas hingga akhirnya pria itu pun tertangkap.

"Ak tak menyangka kamu berada disini. Saya turut merasa sangat sedih karena hal itu." sambung Mindy

Mindy menceritakan bahwa mereka dulunya adalah teman baik semasa SMP. Mereka belajar bersama, mengikuti aktivitas bersama. Saat itu Arthur adalah murid terhebat di sekolahnya, sungguh tak disangka belasan tahun kemudian mereka bertemu dengan cara seperti itu. Saudara Arthur, Melissa Miller mengisahkan bahwa awalnya Arthur memiliki prestasi yang memuaskan di sekolah, pria itu juga juara atletik namun karena ic berurusan dengan narkotika. Kehidupannya pun memburuk.

Mindy pun menjatuhkan Arthur hukuman denda sebesar 44000 USD. Saat wanita itu akan meninggalkan ruang sidang, ia menasehati kawannya dengan berkata

"Temanku, kuharap kamu bisa kembali ke jalan yang benar, good luck!"

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog