loading...

Senin, 21 Januari 2019

Ibunya Penjual Sayur Keliling, Bapaknya Pengepul Barang Bekas, Ternyata Anaknya

Terlahir bukan dari keluarga kaya bukan alasan tidak berprestasi. Selama mau berjuang pasti ada jalan menuju kesuksesan. Kisah gadis cantik bernama Ambar.


Perempuan ini sedang viral diperbincangkan publik karena selain berparas cantik ia juga bekerja bukan seperti gadis istimewa diantara para pria. Dia adalah seorang perempuan muda yang berdinas di bidang kesehatan lembaga kedokteran Gigi TNI Angkatan Laut R.E Martadinata.


Istimewanya pada bulan April lalu dia bertugas menjadi Paspampres. Berdasarkan hasil seleksi serta pelatihan selama 1,5 bulan ternyata diterima menjadi tim kesehatan Paspampres group A dengan tugas mengawal presiden sehingga pada saat Presiden sholat idhul Adha di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Jawa Barat pada 22 Agustus 2018 kemarin. Ternyata dibalik paras cantiknya siapa sangka dia merupakan anak yang berbakti pada orang tuanya.


Meskipun sudah bekerja di dinas kesehatan bahkan Anggota Paspampres Serda Ambar ternyata saat dirumah setiap hari bangun jam 1 pagi untuk membantu ibunya berjualan sayur didepan rumah. Hal tersebut dilakukan sampai saat ini jika ia pulang kampung.

Jika belum habis memang ibunya keliling dengan sepeda motor sedang sang ayah bekerja sebagai pengepul sampah lalu dijual kembali. Diusianya yang baru 22 tahun ia sudah berprestasi.


Jika dulu waktunya bisa santai saat masih kuliah di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo jurusan akuntansi selama 1 tahun kemudian mengikuti seleksi penerimaan Angkatan Laut pada 2015 lalu dan diterima lalu menjalani masa pendidikan selama 1 tahun. Dengan cita-citanya yang ingin jadi polwan pekerjaan ini tidak jauh dari impiannya sebab sebelumnya setelah lulus SMA Serda Ambar gagal lolos seleksi Polwan. Siapa yang menyangka jika anak seorang penjual sayur dan pengepul sampah merupakan Paspampres presiden Indonesia.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog