loading...

Jumat, 18 Januari 2019

Roy Kiyoshi Ungkap Tentang Mulan Jameela Yang Cukup Menyedihkan, Ada Apa?

Sosok Mulan Jameela yang selalu menjadi sorotan membuat seorang Roy Kiyoshi ingin melihat dan menerawang bagaimana dengan kehidupan yang dialamai oleh Mulan kini dan akan datang.


Bukan harus untuk percaya dengan apa yang namanya ramalan dari seseorang, namun semua apa yang terjadi dan akan terjadi, merupakan takdir dari yang maha kuasa.

Namun tidak di pungkiri, apa yang Roy miliki, dan kelebihan dari dirinya untuk bisa melihat apa yang akan terjadi kedepan, tak ada salahnya untuk disimak dan bisa menjadikan motifasi dan antisipasi agar bisa untuk berjaga jaga untuk menghindari hal yang sekiranya tidak baik yang akan terjadi.

Jika di simak, telah banyak apa yang Roy Kiyoshi terawang dan akhirnya menjadi kenyataan, seperti ada peristiwa besar seperti bom Bali, peristiwa hilangnya maskapai Malaysia Airlines, hilangnya pesawat di kepulauan Majene, peristiwa meletus Gunung Sinabung dan Kelud.

Roy juga pernah memprediksi soal bencana tanah longsor di Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur beberapa waktu lalu, serta bencana thunami di Palu dan Pesawat Lion Air baru-baru ini.

Namun semua kita serahkan kepada yang maha kuasa aja ya guys, terkait tentang kemampuan yang Roy miliki, kali ini Roy ingin menerawang istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela.


Terkait dengan banyak netter yang selalu menghujat dan selalu menjadi bahan bullyan, Roy mengatakan dengan apa yang ia terawang, jika di lihat aura Mulan, dipenuhi dengan kegelapan.

"Dari sudut pandang aku lihat aura Mulan, sebenernya saya melihat banyak kegelapan, dan banyak konflik yang tidak akan kelar dalam hidup Mulan," ucap Roy.

Dan pada Saat Roy memegang tangannya Mulan, Roy menyebut tak akan ada perdamaian yang akan dialami oleh wanita yang kini telah berhijab.

"Mulan tidak akan pernah berujung kelar dengan perdamaian, dari pihak manapun akan banyak menyerang," tambah Roy.

Lebih lanjut Roy Kiyoshi juga mengatakan bahwa sebenarnya Mulan adalah sosok yang rapuh, namun terus mencoba untuk kuat.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog