loading...

Minggu, 06 Januari 2019

Dulu Dibuang Kini Bagai Putri, Begini Potret Gemas Anak Adopsi Venna Melinda

Sudah menjadi rahasia umum jika Venna memiliki seorang putri kecil yang begitu cantik. Putri tersebut merupakan anak adopsi dari Venna Melinda yang dulu dibuang oleh orang tua nya. Siapa sangka jika putri kecil itu begitu beruntung bisa bertemu dengan seorang Venna Melinda dan kini tumbuh sebagai anak yang begitu cantik dan lucu dengan dikelilingi kemewahan.


Banyak orang yang begitu terkesan dengan sosok kecil dari anak tersebut karena dia begitu cantik dan juga lucu. Apalagi Verrel Bramasta dan juga Athalla yang merupakan kakk tiri mereka, mereka berdua nampak sering menghabiskan waktu dengan adik kecil mereka yang lucu tersebut. Lalu secantik dan selucu apa sosok anak tersebut?



Ini dia potret putri kecil dari Venna Melinda yang diberi nama Vania Athabina. Vania benar-benar tumbuh menjadi seorang gadis kecil yang menggemaskan. Banyak orang yang begitu gemas melihat foto-foto ataupun tingkah dari Vania setiap harinya.


Vania pun kini hidup bagaikan seorang putri bersama Vanna Melinda yang selalu mengenakan pakaian yang bagus dan mahal serta sering berpergian ke berbagai tempat bahkan ke luar negeri. Semoga saja Vania tumbuh menjadi seorang anak yang baik hati dan pastinya semakin cantik dan menggemaskan ya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog