loading...

Sabtu, 12 Januari 2019

Inilah Artis Cantik yang Mempunyai Tarif Booking Tertinggi, No 3 Bisa Buat Beli Rumah

Hallo sobat Uc News apa kabar? Bagaimana kabar kalian? Semoga baik-baik saja ya sobat Uc News. Sudah menjadi asumsi publik bahwa menjadi seorang selebriti akan mempunyai bayaran tinggi, bayaran tersebut bia berkali-kali lipat dari sebuah perusahaan.


Untuk artis yang saat ini sering muncul di layar kaca pasti bayaran mereka cukup untuk membeli rumah. Maka dari itu tak heran jika kehidupan selebriti makmur dan sejahtera. Namun pernahkah sobat Uc terpikirkan berapa bayaran para pesinetron atau artis per episode nya, berikut ini adalah bayaran artis yang paling tinggi seperti yang dilansir oleh www.tribunews.com (14/04/2018) :

Nikita Willy


Nikita Willy adalah salah satu artis yang mempunyai bayaratn tinggi, nama artis cantik ini mulai dikenali setelah beberapa kali membintangi sebuah sintron stripping dari beberapa tahun yang lalu. Bakat dan akting yang bagus tentunya sepadan dengan bayaranya, diketahui Nikita Willy mempunyai honor sekitar 75 juta per episode.

Naysila Mirdad


Adik Nana Mirdad ini ternyata juga mempunyai tarif bayaran yang tinggi, sama halnya dengan Nikita Willy, nama Naysila Mirdad mudah dikenali masyarakat karena kerap membintangi sebuah sinetron stripping, mempunyai bakat akting yang bagus membuat para produser berani membayar Naysila tarif tinggi, hal ini tentunya sangat sepadan dengan apa usahanya. Naysila diketahui mendapat honor sekitar 35 juta per episode dari tahun 2000an.

Luna Maya


Luna Maya memang dikenal dengan artis bayaan tertinggi, selain bermain sebuah sinetron Luna Maya juga mendapat tambahan honor melalui iklan yang di bintanginya, tak tanggung-tnaggung bayaran untuk Luna Maya adalah sekitar 75-100 jutaan per episode atau per dia membinintangi sebuah iklan. Memang sangat pas dengan akting nya.

Walaupun memiliki bayaran tinggi namun tidak selamanya selebriti akan terus nongol di selebriti, pemasukan mereka juga bisa datang melalui iklan atau bisnis yang mereka jalani. Sekian dulu artikelnya moohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan dan typo.

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog