loading...

Selasa, 08 Januari 2019

Lamborghininya Ditabrak Penjual Ikan, Enggak Nyangka Begini Respon Si Pemilik Mobil

Sahabat SP - Untuk sebagian orang, mobil adalah hal yang penting dari hal lainnya. Apalagi bagi pemilik mobil mewah, tentu mereka akan sangat berhati-hati dalam memperlakukan mobilnya dan tidak akan mentolerir satu goresan saja yang terjadi pada mobilnya. Hal tersebut dikarenakan harga mobil yang mereka miliki sangat mahal.


 Namun kejadian yang tidak mengenakkan terjadi pada pasangan penjual ikan asin ini. Saat mengemudikan mobil tua mereka, secara tidak sengaja menabrak bagian belakang mobil Lamborghini yang sedang parkir.


Mengetahui kalau telah menabrak mobil mahal, pasangan tersebut mengaku langsung ketakutan, apalagi mereka hanya penjual ikan asin. Pasangan ini kemudian turun dari mobil untuk berbicara dengan pemilik mobil mewah itu.


Namun, saat sang pemilik mobil mewah itu mengetahui kondisi pasangan tersebut dan bahkan mobil mereka sendiri tidak memiliki asuransi, di luar dugaan sang pemilik Lamborghini malah memaafkan pasangan penjual ikan tersebut dan mengatakan kalau mereka tidak perlu membayar sepeser pun.

Tapi sebagai gantinya, dia meminta pasangan itu melakukan satu hal yang sangat sederhana dan menyejukkan hati. Apa itu? Mereka hanyabdiminta untuk mendonasikan uang sekitar Rp.1,2 juta ke pantiasuhan bagaimana menurut sahabat semua?

 Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...
IFKNews | Portal Info Berita Terpercaya Paling Menghibur

Arsip Blog